Alasan Lee Kwang Soo Tak Pernah Lagi Mengunjungi Song Joong Ki di Militer

Kwangsoo

Tayangan siaran SBS One Night of  TV Entertainment” kemarin (3/12)  mengikuti aktor Lee Kwang Soo saat ia mengambil bagian dalam pemotretan iklan. Aktor ini juga meluangkan waktu untuk wawancara singkat dengan program berita hiburan ini, dimana ia menyebut aktor Song Joong Ki.

Saat wawancara berlangsung, Lee Kwang Soo memunculkan topik Song Joong Ki, teman dekatnya yang saat ini sedang melaksanakan wajib militernya selama dua tahun. Keduanya sebelumnya bersama-sama menjadi anggota di SBS Running Man,” yang kemudian Song Joong Ki  mengundurkan diri untuk fokus pada akting. Lee Kwang Soo menambahkan, Joong Ki sedang melakukan wajib militer sekarang. Sekitar waktu sebelum dia pergi, aku menangis setiap kali kita minum bersama.

Ketika wartawan menanyakan apakah dia telah mengunjungi Song Joong Ki di pangkalan militer, aktor itu menanggapi dengan humoris yang menyebabkan ledak tawa, Saya pernah mengunjunginya sekali. Akan tetapi, ia tidak tampak seperti menghargai usahaku, jadi aku tidak akan pernah lagi mengunjunginya.”

Kwangsoo 1