Akun Weibo Park Shin Hye Tembus 7 Juta Followers

Shin Hye

S.A.L.T Entertainment, agensi tempat Park Shin Hye bernaung, mengemukakan bahwa aktris ini sekarang telah mempunyai 7 juta followers di akun Weibo-nya. “Saat ini, jumlah followers Weibo Shin Hye telah berjumlah 7.006.000 orang pada tanggal 3 Desember. Ini adalah rekor tertinggi untuk followers Weibo di kalangan aktris Korea. Dalam penayangan enam episode Pinocchio, jumlah pengunjung di situs Cina mencapai 170 juta views.

Weibo merupakan SNS paling populer di Cina serta salah satu cara utama untuk mengukur popularitas bintang di Cina. Di antara bintang pria Korea, Psy saat ini berada di nomor satu dengan 25 juta followers, diikuti oleh Lee Min Ho dengan 23 juta, Lee Jun Ki dengan 15 juta, dan Jung Il Woo dengan 12 juta.

Park Shin Hye memang mempunyai popularitas yang tinggi di Cina melalui penampilannya di drama TV You’re Beautiful,” Heartstrings” dan The Heirs,” yang disukai oleh banyak fans di Cina serta saat ini melalui drama SBS Pinocchio’. Aktris ini juga akan tampil perdana pada produksi layar lebar The Tailoryang akan mulai tayang pada 24 Desember tahun ini.