Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun dan Ji Jin He Dikonfirmasi akan Bintangi Blood!

blood

Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun dan Ji Jin He telah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru Senin-Selasa KBS berjudul Blood.

Drama fantasi dengan latar vampir dan tema kesehatan yang menceritakan kehidupan sekitar pekerja sebuah rumah sakit yang bernama Rumah Sakit Kanker Tae Min, sebuah rumah sakit penanganan penyakit kanker yang terkenal.

Ahn Jae Hyun akan memerankan sosok Park Ji Sang, kepala bidang dari departemen Bedah Hati dan Pankreas. Park Ji Sang adalah seseorang yang telah berubah menjadi vampir, ia ini menceritakan bagaimana perjuangannya dalam menahan hasratnya sebagai seorang vampir ketika ia harus menyembuhkan pasiennya lewat operasi.

Goo Hye Sun akan memerankan Yu Ri Ta, seorang keponakan dari CEO Tae Min Group dan Ji Jin He akan memerankan Lee Jae Yook yang merupakan direktur rumah sakit tersebut.

Tim produksi dari drama Good Doctor telah kembali untuk pembuatan Blood, hal ini menyebabkan perhatian yang tinggi dari para penonton. Tahun ini merupakan dua tahun kembalinya penulis Park Jae Bum dan produser Ki Min Soo secara bersamaan. Good Doctor merupakan salah satu drama bertema kesehatan yang berhasil menarik perhatian banyak penonton, sehingga sangat besar pengharapan untuk drama terbaru Blood dari KBS ini.

Blood akan tayang pada Februari 2015 yang akan datang. Bukankah jeolchin akan menyaksikannya?