Ahn Jae Hyun akan Jadi Salah Satu Pemeran Drama Blood?

0

ahn_jaehyun_png_by_hoki97-d7qwegl

Ahn Jae Hyun, pria dengan kulit putih yang pucat dan penampilannya yang segar ini, dikabarkan akan menjadi salah satu pemeran drama kesehatan bertema vampir, Blood. Drama ini direncanakan akan dirilis pada tahun 2015 mendatang.

“Ahn Jae Hyun telah mendapatkan tawaran untuk tampil dalam drama KBS 2TV yang berjudul Blood. Beberapa waktu yang lalu kami melakukan proses pendekatan apakah dia akan muncul dalam drama ini atau tidak”, menurut sebuah laporan dari HB Entertainment, agensi dari pria tampan itu untuk media Newsen pada 1 Desember.

Drama yang akan segera rilis ini, Blood, merupakan drama yang mengangkat dunia kesehatan yang bertemakan vampir. Perilisan drama ini telah menjadi hal yang ditunggu-tunggu mengingat bahwa drama ini baru akan rilis pada pertengahan pertama tahun 2015. Hal ini terjadi karena penulis Park Jae Bum dan Produser Ki Min Soo yang akan menjadi penanggung jawab drama ini, keduanya dikenal melalui drama Good Doctor yang sukses menarik perhatian penonton sebelumnya.

Jika Ahn Jae Hyun menjadi pemeran utama drama ini, ia akan memerankan peran tokoh utama Park Ji Sang. Karakter Park Ji Sang digambarkan sebagai vampir yang unik, karena mampu menekan dan mengontrol nafsu serta rasa laparnya terhadap darah. Ia juga merupakan kepala bidang dari departemen bedah hati dan pankreas di pusat kanker sebuah rumah sakit.

Selain itu, drama ini juga akan menjadi momen kembalinya Ahn Jae Hyun setelah drama terakhir yang ia perankan, You’re all surounded, yang tayang di SBS. Blood akan hadir di layar kaca pada Februari yang akan datang, menggantikan drama Healer KBS 2TV.

Disadur dari http://www.soompi.com/

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply