2PM Siapkan Single Jepang Berjudul Guilty Love

0

Setelah menyelesaikan Go Crazy! World Tour di Los Angeles, 2PM akan kembali dengan sebuah single Jepang berjudul Guilty Love. Beberapa waktu yang lalu mereka telah merilis sebuah gambar teaser untuk single tersebut.

Pada 1 Desember, JYP Nation merilis sebuah teaser yang menyatakan bahwa Gulty Love akan rilis pada 28 Januari 2015! Single ini akan menjadi single versi Jepang yang ke-9 untuk 2PM, setelah promosi Go Crazy pada September yang lalu.

2PM-Guilty-Love-Teaser

2PM tampak begitu santun dalam gambar teaser yang telah dirilis tersebut, keenam member menggunakan setelan jas dengan dasi kupu-kupu dan sepatu mengkilap. Mereka seolah menunjukkan karisma yang membuat mereka tampak cerdas, chic dan tampak sisi yang berbeda dari mereka dari balik kaca mata yang mereka gunakan.

Setelah menyelesaikan turnya, grup ini masih harus menyelesaikan beberapa jadwal lainnya, seperti jadwal grup dan jadwal individual. JYP Entertainment telah mengumumkan bahwa Wooyoung akan melaksanakan tur solo pertamanya pada tahun yang akan datang. Selain itu, 2PM juga harus melaksanakan acara fan meeting yang menampung banyak fans dalam acara tersebut. Beberapa sesat yang lalu, Chansung sempat tidak dapat menghadiri acara wawancara di Guangzhou karena ia memiliki jadwal pengambilan gambar untuk film terbarunya.

Semoga 2PM sukses untuk single barunya ya Jeolchin!

Disadur dari http://www.koreaboo.com/

SOURCE Koreaboo

NO COMMENTS

Leave a Reply