YG Entertainment Dinobatkan sebagai Donatur Terbaik Salvation Army

0

YG

YG Entertainment bukan saja merupakan salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan. YG juga melaksanakan tugasnya sebagai abdi masyarakat dan dinobatkan sebagai Donatur Terbaik tahun 2014 oleh Salvation Army. Untuk meningkatkan budaya berbagi dari masyarakat, juga untuk meningkatkan tingkat donasi dari personal dan pengusaha bisnis, Salvation Army membentuk “Best Donor Club” pada bulan Desember 2011.

Mereka yang mendonorkan minimal 100 juta won (sekitar 1 miliar rupiah) untuk donasi personal dan minimal 300 juta won (sekitar 3 miliar rupiah) untuk donasi grup atau perusahaan bisnis akan dinobatkan sebagai Donatur Terbaik pada tahun tersebut. YG Entertainment dinobatkan sebagai Donatur Terbaik tahun 2014 karena telah mendonasikan dana sebesar 500 juta won (sekitar 5 miliar rupiah). YG Entertainment akan dianugerahi penghargaan Donatur Terbaik pada “Charity Pot Ceremony 2014” yang akan dilaksanakan pada 1 Januari 2015 mendatang di Seoul City Hall Square.

“Charity Pot Ceremony” adalah sebuah aktivitas untuk menyebarkan budaya donasi dan menggerakkan kegiatan donasi di seluruh penjuru negeri. Pada “Charity Pot 2014”, akan hadir sekitar 1000 partisipan dan perwakilan dari Salvation Army, dan pers pun akan turut hadir dalam acara tersebut. The Salvation Army sendiri adalah sebuah organisasi amal internasional yang berpusat di London, Inggris.

YG Entertainment selalu menyediakan diri untuk mengabdikan diri bagi masyarakat dan membantu masyarakat setiap tahunnya. Pada bulan Mei 2014 ini, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, mendirikan “YG Foundation” untuk membantu kaum muda dan anak-anak yang kurang beruntung. Melalui yayasan ini, perusahaan YG dan artis-artisnya dapat berpartisipasi dalam membantu masyarakat. Salah satu kegiatannya adalah “YG WITH Campaign”. Dalam kegiatan ini, mereka mempromosikan budaya donasi dan mengadakan kegiatan memberikan makanan kepada orang-orang yang membutuhkan. YG Entertainment juga memimpin kegiatan donasi dengan berpartisipasi dalam kegiatan “10.000 Won Happiness” yang dananya akan digunakan untuk membangun Children’s Rehabilitation Hospital. Salah satu artis dari YG, Sean, dan istrinya, Jung Hye Young, yang disebut sebagai ikon donasi dari YG Entertainment turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. PSY dan BIGBANG juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan “10.000 Won Happiness” ini.

SOURCE soompi
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

NO COMMENTS

Leave a Reply