Taeyang akan Berkolaborasi bersama G-Dragon dalam YG Hip Hop Project

taeyang yg hip hop project

Taeyang dikonfirmasi akan menjadi bagian dari YG Hip Hop Project! Pada tanggal 18 November 2014 pukul 00.00 KST, YG Entertainment mengumumkan dalam website resminya (YG Life). YG Hip Hop Project 1 akan terdiri dari G-Dragon dan Taeyang (ditulis G-Dragon x Taeyang). Kolaborasi ini tentu sudah ditunggu-tunggu oleh para fans, terutama para VIP yang sejak dulu mendambakan kolaborasi GDYB.

Taeyang dan G-Dragon adalah sahabat sejak keduanya menjadi trainee di YG Entertainment. Keduanya merupakan anggota grup BIGBANG. G-Dragon dan Taeyang pun sama-sama dikenal sukses dengan aktivitas solo maupun unit (GD&TOP) yang mereka lakukan. Setelah lebih dari 10 tahun bersahabat, akhirnya YG membuat kolaborasi Taeyang dan G-Dragon. G-Dragon sebelumnya mengambil bagian dalam penulisan lagu dalam beberapa album solo Taeyang. G-Dragon juga beberapa kali melakukan featuring, misalnya dalam lagu I Need A Girl dan Stay With Me.

YG Hip Hop Project 1 akan secara resmi merilis proyeknya pada tanggal 21 November 2014. Selain Project 1, akan ada Project 2 yang akan resmi dirilis pada tanggal 2 Desember 2014. Masih ada tiga anggota dari Project 2 yang belum diketahui identitasnya. Anggota yang masih menjadi misteri ini menimbulkan spekulasi dan berbagai tebakan dari para fans.

Project 1 yang terdiri dari G-Dragon dan Taeyang ini tentu akan sangat disukai oleh para fans.