Tablo Bicara Seputar Haru dan Keluarga Kecilnya

1005-tablos-family-superman-returns

Tablo berbagi cerita tentang Haru dan keluarga kecilnya. Pada KBS Entertainment Weekly yang tayang pada tanggal 22 November 2014, tim Entertainment Weekly merekam aktivitas Tablo dan Haru, serta Sean dan Harang yang sedang melakukan pemotretan. Tablo dan Sean pun diwawancara oleh tim Entertainment Weekly.

Ketika diwawancara, rapper Epik High ini ditanya tentang kemungkinan Haru akan memiliki adik. Ia pun menjawab, “Keluarga akan lebih baik jika lebih banyak anggota di dalamnya. Aku dan istriku tidak menghindarinya. Tapi, untuk sekarang, kami ingin lebih banyak memberikan kasih sayang pada Haru.” Ia dan istrinya, Kang Hye Jung, ingin lebih fokus pada Haru untuk saat ini.

Tablo juga berbagi cerita tentang dirinya sebelum memiliki keluarga kecilnya. “Ketika aku melihat fotoku sebelum berkeluarga, aku menyadari bahwa aku terlihat sangat jelek,” katanya. Sean menyetujui perkataan Tablo dan menambahkan, “Sebelum berkeluarga, aku juga tidak tahu bagaimana caranya tersenyum.”

Pengakuan kedua ayah ini menunjukkan bagaimana keluarga mereka memberikan kebahagiaan dan mengubah mereka menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.