Sulli Menghadiri Konferensi Pers untuk Film “Fashion King”

1

sulli-fashionking-presscon

 

Sulli akhirnya tampil di depan publik. Setelah hiatus selama kurang lebih tiga bulan, Sulli hadir dalam konferensi pers untuk filmnya “Fashion King”. Sebelumnya, ia hiatus dari aktivitas dunia hiburan setelah berita tentang hubungannya dengan Choiza dari Dynamic Duo. Meskipun sebelumnya kehadiran Sulli sempat diragukan, ia ternyata hadir dalam konferensi pers yang diadakan pada tanggal 31 Oktober 2014.

Dalam konferensi pers, Sulli menceritakan tentang karakter yang ia perankan, Kwak Eun Jin. Eun Jin adalah anak paling pintar di sekolah, tapi juga paling jelek di sekolahnya. Eun Jin lebih mementingkan pendidikan daripada penampilan. Menurut Sulli, image Eun Jin sangat mirip dengan dirinya ketika berada di rumah.

Sutradara film Fashion King, Oh Ki Hwan, mengatakan, “Sebelumnya saya sudah pernah bekerja dengan wanita-wanita paling cantik di Korea, Lee Young Ae dan Son Ye Jin. Tapi, ketika syuting Fashion King, saya berpikir bahwa Sulli yang paling cantik di antara ketiganya. Saya merasa bangga dapat bekerja sama dengan Sulli.”

Joo Won dan Ahn Jae Hyun juga berpendapat bahwa seberapa jelek pun Sulli didandani, ia tetap terlihat cantik. Joo Won menambahkan, “Para make up artists harus mengacak-acak rambut Sulli agar terlihat lebih jelek. Ada satu adegan di lapangan bermain dan saya sedang memantaunya lewat monitor. Saya terkejut ketika melihat Sulli muncul. Saya berpikir ‘dapatkah ia muncul seperti itu?’ Saya sangat kaget karena dia muncul dengan tampang berantakan (tanpa memperhatikan image-nya).”

Fashion King bercerita tentang seorang murid SMA biasa, Woo Ki Myung (Joo Won), yang jatuh cinta pada Park Hye Jin (Park Se Young), gadis paling cantik dan populer di kelasnya. Untuk menarik hati Hye Jin, Ki Myung memutuskan untuk berubah. Ia ingin menjadi laki-laki paling keren di sekolah. Setelah mulai terjun ke dunia fashion, Ki Myung menyadari bahwa ia memiliki saingan, yaitu Kim Won Ho (Ahn Jae Hyun), yang merupakan laki-laki paling kuat di sekolah. Sementara itu, Ki Myung tidak menyadari kehadiran Kwak Eun Jin (Sulli) yang secara diam-diam menyukainya.

Fashion King akan mulai tayang di bioskop di Korea Selatan mulai 6 November 2014 ini.

SOURCE Allkpop
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

1 COMMENT

Leave a Reply