Shinhwa Bersiap-siap untuk Comeback Pada Januari Mendatang!

0

shinhwa

Member Shinhwa kini tengah bersiap-siap untuk kembali ke panggung hiburan kpop pada awal tahun 2015. Pada 25 sampai 26 November, Shinhwa telah mulai melakukan pemotretan untuk sampul album terbaru mereka. Grup ini sebelumnya telah merilis satu album penuh pada bulan Mei tahun lalu, album ketujuh tersebut bertajuk The Classic dan album yang akan segera rilis pada Januari 2015 tersebut, menjadi comeback grup senior ini setelah 20 bulan.

Sebelumnya, grup ini telah merencanakan untuk kembali pada pertengahan tahun 2014, tetapi mereka harus menjadwal ulang comeback mereka menjadi pada awal tahun 2015. Mereka juga berencana akan mengerjakan album ini dengan semua member dan berusaha agar dapat mempromosikannya dengan baik.

Tahun 2015 adalah tahun ke-17 setelah Shinhwa bergabung dengan dunia industri kpop dan sebagai salah satu idola yang bertahan lama, album mendatang ini menjadi momen yang istimewa untuk semua member. Sesuai dengan perilisan album, grup senior ini juga akan menyapa para penggemar di seluruh dunia dengan melakukan tur dunia, festival dan even lainnya.

Selain itu, pada 11 Desember ini, Shinhwa juga akan merilis sebuah filmyang bertajuk Shinhwa Live 3D The Legend Continues, yang akan menampilkan kegiatan show Shinhwa pada konser yang lalu dalam format 3D.

Wah, bukankah ini akan menjadi album yang bagus jika pada tahun depan merupakan ulang tahun mereka yang ke-17? Yuk kita tunggu comebacknya Shinhwa, Jeolchin!

Disadur dari http://www.soompi.com/

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply