Sejumlah Artis Berpartisipasi dalam “Shoot for Love”

0

shoot for love campaignSejumlah artis tampak berpartisipasi dalam kegiatan “Shoot for Love”. Akun media sosial resmi untuk kegiatan ini mengunggah foto-foto artis tersebut ketika sedang berpartisipasi. Foto tersebut diambil pada kegiatan “Shoot for Love” yang dilaksanakan pada tanggal 21 November 2014 di New Millennium Memorial Hall, Universitas Konkuk. Kegiatan ini diadakan berkaitan dengan akan dilaksanakannya “Hope for Lou Gehrig’s Disease Concert”. Dalam foto tersebut terlihat Sean, Yoon Do Hyun, Hwanhee (Fly to the Sky), dan Song Eun Yi.

“Shoot for Love” adalah kegiatan yang diadakan oleh Be Kind Foundation. Dalam acara ini akan disumbangkan 3000 won (sekitar 30.000 rupiah) setiap gol yang diciptakan.

Sean, artis yang terkenal giat melakukan kegiatan amal, membuka kegiatan ini dengan memberikan sepatah-dua patah kata. Ia berterima kasih kepada rekan-rekan yang telah bersedia meluangkan waktu dan berpartisipasi dalam acara ini. Ia juga membuka acara dengan menendang bola pertama kali. Sean yang dikenal berteman dekat dengan mantan atlet sepak bola nasional Lee Young Pyo berhasil mencetak gol dengan mudah.

Kim Dong Joon, presiden dari Be Kind Foundation, berharap kegiatan ini dapat membantu menyemangati para penderita Lou Gehrig’s Disease dan keluarga mereka, meskipun hanya sedikit. Ia juga berharap bahwa acara semacam ini dapat membantu meningkatkan minat masyarakat untuk terlibat dalam acara-acara amal dan membantu sesama yang membutuhkan. Seluruh dana yang dihasilkan melalui acara ini akan didonasikan untuk pembangunan rumah sakit yang khusus menangani pasien Lou Gehrig’s Disease.

sean shoot for love

 

SOURCE soompi
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

NO COMMENTS

Leave a Reply