Roy Kim Menyumbang OST untuk “Pinocchio”

pinocchio1

Penyanyi Roy Kim akan menyumbangkan suaranya untuk OST drama SBS “Pinocchio” part 2.

Lagu OST terbaru dari Roy Kim itu akan menceritakan ekspresi cinta bertepuk sebelah tangan Choi Dal Po (Lee Jong Suk) kepada Choi In Ha (Park Shin Hye). Lagu itu selaras dengan suara merdu dan manis Roy dengan lirik yang menyentuh hati dan melodi gitar yang indah.

Lirik dari lagu terbaru tersebut sangat sesuai dengan emosi Choi Dal Po setelah ia diminta untuk berhenti memendam perasaan untuk Choi In Ha di episode ketiga dan keempat dari “Pinochhio”.

Roy Kim berbagi pemikirannya tentang ambil bagian dalam OST drama tersebut, “Aku bisa bernyanyi dengan bahagia untuk drama dengan cerita yang indah ini. Aku harap dapat memberi kebahagiaan yang lain untuk penonton.”

Lagu Roy Kim yang menjadi OST bagian 2 “Pinocchio” akan dirilis pada 27 November besok melalui berbagai situs musik termasuk Mnet, MelOn, Bugs, dan lain-lain.

“Pinocchio” adalah drama Rabu-Kamis SBS yang sedang tayang dan mendapat respon yang cukup bagus dari penggemar. Drama ini bercerita tentang kehidupan para reporter muda dan perjalanan mereka menjadi reporter yang sebenarnya. Dibintangi oleh Lee Jong Suk, Park Shin Hye, Kim Young Kwang, dan Lee Yoo Bi, drama ini akan menayangkan episode kelimanya malam ini.

pinocchio2