Produser Ingin Jo In Sung Gabung “Roommate”

0

parklandfwfeat

Jo In Sung yang baru saja membintangi drama “It’s Okay, It’s Love” baru-baru ini diundang oleh produser “Roommate”, Park Sang Hyuk untuk bergabung dengan reality show itu.

PD Park Sang Hyuk dalam sebuah wawancara dengan OSEN ditanya tentang artis mana yang dia kirimkan pesan cinta untuk bergabung dengan program reality “Roommate”. Produser itu menyebut Jo In Sung dan berkata, “Melihat drama ‘It’s Okay, It’s Love’ dia bisa merasakan pengalaman berbagi rumah tangga sebelumnya.”

Produser itu menyebutkan alasan mengapa ia memilih aktor Jo In Sung sebagai selebritis yang dia inginkan di “Roommate”. “Kurasa, bukankah lebih menarik jika dia melakukan itu (berbagi rumah) secara langsung?” kata PD Park.

“Kau akan tahu bintang-bintang yang sendirian menghadapi banyak hal. Aku selalu menyambut bintang yang sendirian (untuk muncul di ‘Roommate’). Tolong hubungi aku,” PD Park mengirim pesannya untuk aktor yang baru saja meraih Daesang di ajang APAN Star Awards.

Sementara itu, “Roommate” akan punya jadwal baru mulai 25 November. Acara yang biasanya tayang di Minggu sore itu, sekarang akan berpindah jam tayang setiap hari Selasa malam pukul 23.15 KST.

Jeolchin setuju jika Jo In Sung gabung di “Roommate”?

SOURCE soompi
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

NO COMMENTS

Leave a Reply