Park Shin Hye Jadi Bintang Korea Pertama sebagai Model VISA

0

80328003

Park Shin Hye terpilih sebagai wajah baru untuk jaringan pembayaran elektronik global, VISA. Agensi Park, S.A.L.T Entertainment mengumumkan tanggal 10 November kemarin bahwa dia akan menjadi wajah baru VISA, menggantikan Zinedine Zidane dan Paolo Rossi tahun lalu.

Ini adalah kali pertama seorang bintang Korea dipilih sebagai model VISA yang biasanya memilih bintang Hollywood seperti Pierce Brosnan dan Catherine Zeta-Jones, bintang Asia seperti Jackie Chang atau bintang olahraga seperti Zidane dan Rossi sebagai model iklan TV-nya. VISA akan menayangkan iklan yang menampilkan Park Shin Hye tidak hanya di Korea tapi juga di seluruh Asia, dimana hallyu menuai popularitas.

Iklan TV terbaru itu akan menonjolkan VISA sebagai jaringan pembayaran global dengan Park Shin Hye yang berjalan di atas karpet merah.

80328002

Iain Jameson, country manager VISA Korea mengatakan,”Saya bahagia bahwa VISA akan memulai kampanye komersial baru pada belanja online dengan Park Shin Hye. Fakta bahwa iklan itu akan ditayangkan tidak hanya di Korea tapi di seluruh Asia, merefleksikan pengaruh hallyu dan sebagai iklan yang menggunakan bintang hallyu pertama di pasar Asia, itu akan berkontribusi secara positif untuk mempromosikan Korea.”

Park Shin Hye yang memulai debutnya lewat drama “Stairway To Heaven” telah membintangi drama-drama populer seperti “You’re Beautiful”, “Heartstrings”, dan “The Heirs”, dan menjadi aktris Korea pertama yang menggelar tur Asia pada tahun 2013 dan 2014. Sebagai bintang Korea pertama yang menjadi model VISA, Park Shin Hye telah membuktikan reputasinya sebagai bintang hallyu global. Iklan VISA terbaru dengan Park Shin Hye akan mulai tayang di TV dan secara online mulai tanggal 12 November.

Selain itu, Park Shin Hye juga akan tampil lagi di drama SBS berjudul “Pinocchio” bersama Lee Jong Suk. Dia akan menjadi aktris pemeran utama ‘Choi In Ha’ yang menderita Pinocchio Syndrome dan oleh karenanya tidak bisa berkata bohong. Drama ini juga akan ditayangkan pada 12 November mendatang.

Sumber: mwave

SOURCE MWave
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

NO COMMENTS

Leave a Reply