Park Hae Jin Melakukan Kerja Sukarela Bersama Para Anti-Fans

Park Hae Jin Volunteer

 

Aktor Park Hae Jin memiliki cara yang unik untuk menangani para anti-fansnya. Pada bulan Maret 2014 lalu, ia melayangkan tuntutan untuk beberapa orang yang menyebarkan rumor buruk dan memberikan komentar jahat kepadanya secara online. Komentar-komentar jahat (malicious comment) ini termasuk komentar-komentar tidak baik yang dapat menghancurkan karakter seseorang. Agensi Park Hae Jin mengatakan bahwa Park Hae Jin dan keluarganya mengalami penderitaan secara mental dan material akibat adanya rumor dan komentar negarif ini. Beberapa orang yang dituntut sempat mengajukan permintaan maaf pada Park Hae Jin. Kepada orang-orang yang meminta maaf ini, ia memberikan sebuah tawaran. Ia akan membatalkan tuntutannya apabila para anti-fans ini ikut berpartisipasi dalam kerja sukarela berupa pelayanan publik bersama Park Hae Jin.

Pada tanggal 5 November 2014, agensi yang menaungi Park Hae Jin, WM Entertainment, mengatakan bahwa Park Hae Jin dan para anti-fans melakukan kerja sukarela pada tanggal 31 Oktober lalu. Selain para anti-fans, fans dari Park Hae Jin pun turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Mereka bekerja secara sukarela memberikan keperluan musim dingin kepada orang-orang yang membutuhkan. Dalam kegiatan tersebut, Park Hae Jin berusaha menjaga suasana dengan terus menunjukkan sikap positifnya. Ia menghampiri para anti-fans dan memulai percakapan dengan mereka.

Park Hae Jin adalah seorang aktor yang lahir pada tahun 1983. Ia dikenal karena perannya sebagai Shin Myung Hoon dalam drama East of Eden. Kemudian, ia membintangi beberapa judul drama lainnya, seperti My Daughter Seo Young (sebagai Lee Sang Woo). Ia juga berperan sebagai Lee Hwi Kyung dalam drama hits My Love from The Stars. Ia baru saja menyelesaikan dramanya “Doctor Stranger” di mana ia berperan sebagai Han Jae Joon / Lee Sung Hoon. Saat ini, Park Hae Jin sedang sibuk syuting drama terbaru OCN, Bad Guys. Dalam drama Bad Guys, Park Hae Jin berperan sebagai Lee Jung Moon. Lee Jung Moon adalah seorang psikopat jenius yang memiliki IQ di atas rata-rata, 160. Lee Jung Moon adalah anggota termuda Mensa (kelompok orang-orang dengan IQ jenius) dan memiliki gelar doktor di bidang matematika dan filsafat.