Nana After School akan Debut Akting di China

0

Nana High CutNana After School akan melakukan debut akting di China. Ia dikonfirmasi akan ikut berperan dalam sebuah drama di China. Drama ini merupakan versi China dari drama Korea “Queen In Hyun’s Man”. Drama yang diberi judul “The Empress’ Man” ini akan tayang di Hunan TV. Drama ini mulai diproduksi pada bulan Desember mendatang. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada bulan Februari 2015.

Di antara aktor dan aktris berbakat dari China, Nana adalah satu-satunya artis Korea yang akan berpartisipasi dalam drama remake ini. Agensi dari Nana, Pledis Entertainment, menyatakan, “Kami sangat senang karena Nana bisa menjadi bagian dari proyek ini. Ia sangat positif dengan tantangan baru ini dan ekspektasinya sangat tinggi. Keinginan Nana menjadi seorang aktris dan penyanyi sangat kuat. Ia sekarang sedang mempersiapkan diri dengan baik terutama karena semua dialognya dalam bahasa China.”

Nana adalah seorang idol anggota dari grup After School dan juga sub-unitnya, After School Red dan Orange Caramel. Saat ini, ia merupakan salah satu member tetap dari variety show Roommate yang tayang di SBS. Sebelumnya, ia pernah berperan sebagai cameo dalam film “White: The Melody of the Curse“, sebuah film horor Korea yang juga dibintangi oleh Eunjung T-ara. Ia juga hadir sebagai cameo dalam film Korea terbaru, “Fashion King” yang dibintangi oleh Sulli f(x), Joo Won, Ahn Jae Hyun, dan Park Se Young.

 

SOURCE soompi
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

NO COMMENTS

Leave a Reply