Music Drama Terbaru Mnet akan Dibintangi Henry & Jinyoung

mnet music drama cast

 

Music drama terbaru Mnet telah merilis nama beberapa pemerannya! Drama terbaru ini memiliki judul sementara “Fall Seven Times, Rise Eight Times, Koo Hae Ra”. Music drama ini akan diperankan oleh beberapa idol, aktor, dan aktris. Pemeran yang telah dikonfirmasi sejauh ini adalah Jinyoung (B1A4), Henry (Super Junior M), Park Kwang Sun (Ulala Session), dan aktris Yoo Sung Eun.

“Fall Seven Times, Rise Eight Times, Koo Hae Ra” merupakan music drama kedua Mnet setelah “Monstar”. Berbeda dari Monstar, music drama ini akan menceritakan kisah karakter-karakter yang berusia sedikit lebih dewasa. Drama ini akan menceritakan kisah tentang Koo Hae Ra, seorang perempuan yang ingin menjadi musisi. Impiannya adalah untuk menyampaikan musik ciptaan ayahnya yang sudah meninggal kepada seluruh dunia.

Mnet sedang melakukan finalisasi penentuan pemeran untuk music drama ini. Rencananya, drama ini akan mulai diproduksi pada bulan Desember tahun ini dan akan mulai tayang bulan Januari 2015 mendatang.

Keikutsertaan Henry dan Jinyoung dalam music drama ini cukup memunculkan rasa penasaran. Henry saat ini menunjukkan karakternya dengan aktif dalam variety show Real Men. Ia juga cukup menonjol dalam beberapa variety show lain. Henry juga telah membintangi sebuah film berjudul “Final Recipe” dan bermain dalam beberapa drama di stasiun televisi China. Sementara itu, Jinyoung sudah bermain dalam beberapa drama dan dalam film “Miss Granny”.