Mengalahkan Suzy, 2PM Jadi Artis JYP Paling Produktif

1

 

restmb_jhidxmake

Park Jin-young, CEO JYP Entertainment, mengakui bahwa saat ini 2PM menjadi artis di manajemennya yang paling banyak menghasilkan keuntungan bagi perusahaan. Setelah sebelumnya, magnae  Miss A, Suzy yang selalu disebut-sebut sebagai artis JYP berpenghasilan tertinggi karena keterlibatannya di berbagai acara televisi seperti saat membintangi iklan, drama serial dan film, kini kondisi tersebut berbalik.

Padatnya sejumlah aktivitas keartisan yang dilakoni Nichkhun cs serta tingginya popularitas yang mereka peroleh setelah sukses comeback dengan album Go Crazy, membuat The Beastly Idol berhasil menambah pundi-pundi keuntungan bagi manajemen yang menaungi mereka dan menggeser posisi Suzy yang telah lama dinobatkan sebagai artis JYP yang menyumbangkan keuntungan terbesar bagi perusahaan. Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh Park kepada sejumlah wartawan pada Selasa (4/11/2014) sore.

“2PM berhasil meraih pendapatan tertinggi di luar negeri. Mereka sangat populer di Jepang dan Tiongkok,” ungkapnya.

Sementara itu, Park juga menyampaikan rencana yang dipersiapkannya untuk Miss A.  “Suzy sedang syuting film terbarunya saat ini, kemungkinan besar Miss A akan comeback pada musim panas mendatang,” jelasnya.

Park sendiri dikenal sebagai produser sekaligus komposer ulung baik di dalam maupun luar negeri, setelah 20 tahun meniti karier di industri musik yang dimulai sejak tahun 1994 silam sebagai penari dan penyanyi,

Park juga berhasil mengantarkan kesuksesan artis-artis K-Pop, termasuk Rain, Wonder Girls, 2PM, 2AM, Miss A, 15 dan GOT7, sejak ia mulai mendirikan agensi hiburan pada tahun 1997.

Dalam project terbarunya, produser 42 tahun tersebut akan mengundang para artis yang berhasil menduduki puncak tangga lagu dengan lagu-lagu yang ditulisnya dalam acara  “Milk Music Live Nation” yang akan diadakan di Seoul Olympic Park pada Sabtu mendatang.

Terkait kabar gembira ini,  sepertinya Hottest patut berbangga ya, dengan torehan prestasi yang berhasil diraih 2PM!

SOURCE The Korea Herald
Profile photo of Farida Yulistiana
Into Korean thingy!

1 COMMENT

Leave a Reply