MC Mong Raih Peringkat 1 di Inkigayo, Komentar Miring Dari Netizen

0

mc-mong-sbs-inkigayo-soompi-win-nov-16

Rapper yang pernah berduet dengan Seo In young dalam lagu “Bubble Love” ini akhirnya kembali setelah 5 tahun dengan album barunya “Miss Me Or Diss Me”.

Pada siaran Inkigayo minggu ini MC Mong berhasil menempati posisi pertama dan menempatkan BEAST pada posisi kedua. Bahkan MC Mong juga menempatkan dua lagunya dalam peringkat yaitu “Did You Miss Me?” dan “Happiest Moment”.

Namun sayang kemenangan MC Mong ini tak disambut baik oleh Netizen. Berbagai komentar miring dilontarkan Netizen atas kemenangan tersebut. Banyak dari Netizen yang memberi komentar seperti “Mana mungkin peringkat 1? Siapa yang mendengarkan lagunya?” “Ini menggelikan” “Orang-orang membencinya tapi mendengarkan lagunya” bahkan ada Netizen yang mengatakan “Aku tidak ingin mendengarkan lagu seorang kriminal!”

Reaksi yang ditujukan oleh Netizen untuk MC Mong berawal akibat skandal yang menimpanya pada 2010 silam. Dimana Ia diduga melakukan usaha untuk menghindari kewajiban menjalankan wajib militer. Sejak saat itulah publik mulai sensitif terhadap MC Mong.

Dalam album “Miss Me Or Diss Me” MC Mong mencoba mengungkapkan apa yang Ia rasakan selama 5 tahun hiatus. Ada 13 lagu dalam album ini yang semuanya ditulis sendiri olehnya. Dalam album ini Ia juga berkolaborasi dengan beberapa nama besar seperti Huh Gak, Hyorin Sistar, Gary, dan Lyn

NO COMMENTS

Leave a Reply