Masta Wu, Tokoh Utama YG Hiphop Project 2

0

Masta Wu feat Dok2 and Bobby

Masta Wu ternyata adalah sang tokoh utama dalam YG Hiphop Project 2! Setelah seluruh  daftar artis yang akan ambil bagian dalam YG Hiphop Project 2 dirilis hari Jumat, 28 November 2014 lalu, para fans semakin penasaran akan proyek yang akan ditampilkan oleh YG Entertainment. Pada hari Minggu, 30 November 2014 pukul 22.00 WIB (Senin, 1 Desember 2014 00.00 KST), YG Entertainment merilis foto di atas di akun Twitter miliknya dan di situs resminya.

Masta Wu, salah satu rapper dan produser kenamaan YG Entertainment akan merilis single terbarunya yang berjudul “이리와봐” atau “Come Here”. Dok2 dan Bobby akan berpartisipasi dengan melakukan featuring dalam lagu tersebut. Lagu dan video klip “Come Here” akan dirilis pada hari Selasa, 2 Desember 2014 pukul 00.00 KST atau Senin, 1 Desember 2014 pukul 22.00 WIB.

Masta Wu lahir 25 Oktober 1978 dengan nama Woo Jin Won. Sebelum bergabung bersama YG Entertainment, ia dikenal dengan nama panggung GinWonn. Ia berpartisipasi dalam melakukan featuring di beberapa lagu milik D.O (Lee Hyun Do – Deux) dan Digital Masta (Lee Yong Hak). Ia pertama kali muncul dalam album “Real Hiphop” milik D.O pada tahun 2000. Ia mengganti nama panggungnya menjadi Masta Wu setelah bergabung dengan YG Entertainment. Pada tahun 2003, ia merilis album pertamanya di bawah YG Entertainment. Album itu berjudul “Masta Peace”. Ia juga berkolaborasi bersana beberapa artis YG saat ity, seperti JinuSean, Perry, Lexy, Se7en, Psy,Wheesung, dan Gummy. Ia banyak menghabiskan waktu di New York dan tampil di berbagai klub hiphop. Pada tahun 2007, ia merilis album keduanya yang berjudul “Mass Wu Pt. 2”.

Masta Wu, Dok2, dan Bobby sama-sama muncul dalam program Show Me The Money Season 3. Di sana, Masta Wu tampil sebagai salah satu produser bagi Tim YG selain Tablo. Sementara itu, Dok2 adalah salah satu produser Tim Illionaire selain The Quiett, di mana Bobby menjadi salah satu anggotanya.

Semakin penasaran bukan, akan seperti apa YG Hiphop Project kedua ini? Kita tunggu saja rilisnya pada 2 Desember mendatang!

SOURCE YG Life
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

NO COMMENTS

Leave a Reply