MAMA 2014 Berikan Informasi tentang Penampilan Kolaborasi

0

mama-2014

Mnet Asian Music Awards 2014 (MAMA 2014) akan dilaksanakan pada tanggal 3 Desember 2014 mendatang di Hongkong! Pergelaran MAMA tahun ini merupakan ketiga kalinya acara ini dilaksanakan di Hongkong. Hongkong menjadi tuan rumah penyelenggaraan MAMA sejak tahun 2012. MAMA 2014 kali ini akan diselenggarakan di Asia-World Arena. Banyak artis yang akan tampil di pergelaran tahunan ini.

Para produser dari Mnet Asian Music Awards 2014 (MAMA 2014) melakukan konferensi persi di CJ E&M Center pada 17 November 2014 untuk memberi gambaran tentang pergelaran yang akan berlangsung. Han Dong Chul memberikan sedikit bocoran tentang penampilan kolaborasi pada MAMA 2014 mendatang. Menurut Han Dong Chul, seorang penyanyi legendaris akan berkolaborasi dengan salah satu penyanyi solo yang berpengaruh pada tahun 2014 ini. Akan ada pula kolaborasi dua penyanyi solo pria. Selain itu, akan ada sexy battle antara girl group. Hal ini disebabkan karena girl group memiliki pengaruh yang cukup besar sepanjang tahun 2014 ini. Banyak girl group yang tampil dengan konsep seksi dan tentunya penampilan kolaborasi ini akan menjadi hal yang menarik dan ditunggu-tunggu. Selain girl group, boy group juga akan menampilkan kolaborasi yang dinamis.

Pada pergelaran tahun lalu, terdapat banyak kolaborasi dari artis Korea Selatan dan internasional, salah satunya kolaborasi Hyorin (SISTAR) dan Stevie Wonder. MAMA 2013 juga dimeriahkan oleh Ylvis dan Paris Hilton.

Konsep dari Mnet Asian Music Awards 2014 (MAMA 2014) ini adalah “Beat TV, 2014 MAMA”. Maksud dari konsep ini adalah ‘menembus’ televisi untuk menikmati, berbagi, dan berkomunikasi lewat dunia musik. Kira-kira, siapa lagi yang akan tampil pada MAMA 2014 nanti?

Sebelumnya, EXO, G-Dragon, dan Taeyang dikonfirmasi akan tampil pada MAMA 2014 mendatang. Pada konferensi pers ini pula, Seo Tai Ji dikonfirmasi akan hadir dan menampilkan penampilan spesial.

 

SOURCE enews
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

NO COMMENTS

Leave a Reply