Lovelyz Mengaku Menerima Banyak Nasehat dan Dukungan dari Infinite dan Nell

0

lovelyz-kpop

Grup pendatang baru Lovelyz mengaku bahwa mereka menerima banyak nasihat dan dukungan dari Infinite dan Nell, grup senior yang sama-sama bernaung di bawah Woolim Entertainment.

Pada 12 november, Lovelyz mengadakan showcase debut mereka di aula K-ART Seoul Olympic Park. Showcase tersebut hanya dihadiri oleh tujuh member grup saja, karena Seo Ji Soo masih dalam masa istirahat setelah rumor mengenai masa lalunya yang menerpa pada beberapa waktu lalu. Grup ini menampilkan lagu Good Night Like Yesterday secara live dengan ketujuh member yang ada dan menampilkan rekaman suara Seo Ji Soo untuk bagiannya pada lagu ini.

Selama showcase berlangsung para member menceritakan beberapa hal yang sempat mereka alami selama dalam masa trainee, “Kami bertemu dengan Infinite ketika kami berlatih di ruang latihan pada setiap pagi. Kapan pun kami bertemu dengan mereka, mereka memberikan nasehat, ‘Berlatihlah dengan mata tertutup’ dan ‘Berlatihlah sampai titik dimana kau bisa menari dalam tidurmu’. Senior Nell juga selalu meneriaki kami, ‘Semangat!’ dan menasehati kami untuk berlatih dengan keras karena kami adalah grup perempuan pertama perusahaan kami.

Lovelyz yang dikenal sebagai ‘Adik Perempuan Grup Infinite’ ini, menerima perhatian yang luar biasa untuk debut mereka mengingat mereka debut di bawah tangan penyanyi dan produser Yoon Sang.

Disadur dari http://www.soompi.com/

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply