Lee Bo Young dan Ji Sung Nantikan Anak Pertama

0

LBY-JS

Pasangan suami istri Ji Sung dan Lee Bo Young sedang menantikan anak pertama mereka.

Keduanya pertama kali bertemu tahun 2004 lewat drama SBS “Save The Last Dance For Me”, dan mengakui hubungan mereka ke publik pada tahun 2007 sebelum akhirnya menikah pada Agustus tahun lalu. Sekarang mereka sedang menantikan kelahiran anak pertama untuk melengkapi keluarga bahagia itu.

Agensi Lee Bo Young, Will Entertainment, menyatakan pada tanggal 24 November, “Lee Bo Young telah hamil 10 minggu. Dia tengah menjaga kesehatannya dan berhati-hati. Karena sedang hamil, dia akan berfokus pada perawatan prenatal dibanding aktivitas produksi.”

Sedangkan agensi Ji Sung, Namoo Actors mengatakan, “Ji Sung sangat bahagia dengan kehamilan istrinya.” Saat ini, Ji Sung lebih memilih mendedikasikan banyak waktunya untuk istrinya dan bersiap menjadi orang tua dibanding sibuk sebagai aktor. Anak mereka diperkirakan lahir pada Juli 2015.

Pada November 2013 lalu Lee Bo Young pernah menyatakan di KBS “Entertainment Relay” bahwa dia menginginkan anak pertamanya perempuan dan tidak mempermasalahkan anak kedua. Ji Sung juga menyatakan hal serupa di acara yang sama pada Juni lalu, “Aku ingin anak pertamaku perempuan dan aku ingin dia mirip istriku. Karena kami belum mengalaminya, kami berdua penasaran dan penuh harap.”

Selamat untuk Ji Sung dan Lee Bo Young!

 

SOURCE allkpop
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

NO COMMENTS

Leave a Reply