Kyuhyun ‘Super Junior’ Akui Jauhi Seulgi ‘Red Velvet’

0

kyuseul

Sempat terlibat gosip naksir dengan juniornya, Seulgi, Kyuhyun Super Junior mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan Seulgi saat ini.

Pada tayangan “Radio Star” yang menampilkan f(x) beberapa waktu lalu, Kyuhyun dibuat salah tingkah oleh Sulli. Kyuhyun yang biasanya menggoda para bintang tamu yang hadir kali ini mendapat gilirannya digoda oleh bintang tamu. Saat membicarakan tentang hubungan dengan anggota sesama agensi di “SM Entertaiment”, Sulli mengatakan bahwa Kyuhyun tertarik dengan salah satu trainee bernama Seulgi. Seulgi yang saat itu belum debut langsung ramai diperbincangkan oleh penggemar dan berbagai headline berita hiburan pun ikut memberitakan Kyuhyun yang naksir dengan juniornya tersebut.

Lewat tayangan MBC “Section TV” pada tanggal 16 November, Kyuhyun menceritakan bahwa saat ini dirinya tidak bisa dekat dengan Seulgi karena gosip itu. Kyuhyun sebelumnya juga mengungkapkan bahwa Ia mengagumi Seulgi hanya sebagai junior yang memiliki suara bagus. Gara-gara gosip itu Kyuhyun jadi merasa cemas jika harus melakukan kontak dengan Seulgi dan memilih menjauh.

NO COMMENTS

Leave a Reply