Konser Pertama Epik High Setelah Lima Tahun

0

epik high

Kemarin, tepatnya 16 November 2014, grup hip-hop Epik High menyelesaikan konser bertajuk Parade 2014 eksklusif selama tiga harinya untuk pertama kali dalam lima tahun belakangan. Ketiga member Epik High berkata, “Kami berhasil menyelenggarakan konser eksklusif selama tiga hari pertama kalinya dalam lima tahun, setelah naik-turunnya kondisi grup kami. Kami semua berterima kasih pada kalian semua”.

Mithra Jin berkomentar, “Setelah melalui berbagai jenis kondisi, kami akhirnya dapat menyelesaikan Parade 2014, yang pertama kalinya dalam lima tahun”.

Tablo menambahkan, “Aku ingin berbicara tentang keajaiban yang kalian buat. Kami merilis sebuah album setelah masa istirahat yang cukup panjang dan 12 lagu kami masuk dalam tangga lagu, kami berhasil menduduki peringkat pertama dan kedua untuk periode waktu yang lama. Lagu peringkat pertama kami Happen Ending dan lagu di peringkat kedua adalah salah satu lagu yang hanya boleh didengarkan oleh orang-orang berusia 19+. Sebelum konser ini, aku berterima kasih pada kalian, karena kami mampu meraih tiga penghargaan berkat kalian. Hal ini menjadi sangat spesial di usia grup kami sekarang”.

Kemudian ia melanjutkan, “Aku sangat senang pada saat ini kami bisa menyelenggarakan konser pertama kami setelah lima tahun, dengan nama dan foto yang digantung dimana-mana.

Setelah menyelesaikan konser di Seoul, Parade 2014 akan melakukan tur Asia, dimulai dari pemberhentian pertama di Shanghai Qianshuiwan Culture Centre China pada 22 November dan Tango Live House Beijing pada 23 Nov.

Pemberhentian di Jepang, mereka akan mengguncang Tokyo, Nagoya dan Osaka. Epik High akan memulainya dari Shibuya WOMB Tokyo pada 27 November, Shijunku Blaze Tokyo pada 28 November, kemudian Aichi Bottom Line Nagoya pada 29 November, Shinsaibashi Hall Osaka pada 30 November dan Big Cat Live House Osaka pada 1 Desember.

Setelah tur Asia, Epik High akan kembali ke provinsi-provinsi yang ada di Korea Selatan seperti Daegu pada 7 Desember, kemudian Incheon pada 19 Desember dan terakhir di Busan pada 27-28 Desember.

Disadur dari http://www.yg-life.com/archives/42828?lang=en

SOURCE YG LIFE

NO COMMENTS

Leave a Reply