Kim Jaejoong Pertimbangkan Peran dalam Drama “Spy”

0

Kim Jaejoong

Kim Jaejoong mungkin akan kembali ke layar televisi untuk drama KBS mendatang Spy’ yang akan menjadi drama pertamanya di saluran ini semenjak debutnya. Sebelumnya, ia telah berperan dalam drama di stasiun MBC dan SBS seperti Protect The Boss dan Triangle.

Agensi Kim Jaejoong, CJes Entertainment, berbicara kepada media baru-baru ini. Mereka mengatakan tentang masuknya tawaran sebagai pemeran utama pria di drama seri KBS musim dingin mendatang ini. Memang benar bahwa Jaejoong ditawari peran untuk Spy’ dan sekarang sedang ditinjau, tetapi dari pihak kami belum bisa mengkonfirmasi apapun.”

‘Spy’ merupakan drama tentang seorang ibu yang merupakan mantan mata-mata dan anaknya yang juga menjadi agen rahasia. Cerita fiksi dari keadaan sekitar setelah penasihat politik Korea Utara untuk diktator Kim Jongil dan Kim Jongun, Jang Sungtaek,  yang meninggal dieksekusi oleh keponakannya karena dituduh berkhianat.

Akan tetapi, sepertinya aktor ini akan belum mengkonfirmasi apakah peran tersebut diterima sampai pemeran utama wanita dipilih. Sampai saat ini, perusahaan produksi belum mengkonfirmasi siapa yang akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama tersebut.

Aktor yang juga salah satu member grup JYJ ini juga telah menerima banyak pujian atas perannya dalam drama terakhir “Triangle”. ‘Spy’ dijadwalkan untuk 16 episode dan akan mulai tayang pada bulan Januari 2015.

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

NO COMMENTS

Leave a Reply