Kangin Tinggalkan Posisi MC Show Champion

0

kangin show champion

 

Kangin (Super Junior) telah meninggalkan posisinya sebagai MC untuk acara musik Show Champion yang tayang di MBC Music. Show Champion yang tayang pada hari Rabu, 26 November 2014 kemarin adalah siaran terakhir Kangin dalam acara tersebut. Hal ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari MBC Music.

Bersamaan dengan berhentinya Kangin sebagai MC, Show Champion juga dinyatakan tidak akan tayang selama dua bulan. Program ini akan kembali tayang pada bulan Januari 2015. Acara ini tidak akan tayang selama dua bulan karena akan dilakukan pemindahan dan pembangunan kembali panggung yang digunakan dalam acara Show Champion ini. Show Champion biasanya disiarkan secara langsung dari Bitmaru Broadcasting Center di Ilsan.

Perwakilan dari MBC Music juga mengatakan bahwa mereka belum menemukan pengganti Kangin sebagai MC. Mereka masih memiliki waktu sebelum bulan Januari 2015 mendatang. Mereka akan berusaha mencari MC baru selagi menyusun kembali program ini.

Pada hari terakhirnya sebagai MC Show Champion, Kangin mengunggah foto di akun Instagram miliknya dan menulis, “Aku diminta melakukan selca di hari terakhirku menjadi MC Show Champion. Untuk memperingati siaran terakhirku ㅜㅜ Show Champion sangat menyenangkan.” Ia pun mengambil foto bersama para fans yang datang di acara Show Champion.

kangin show champion instagram

Ia telah menjadi MC dalam program Show Champion ini sejak bulan Januari 2014 lalu. Artis-artis yang pernah menjadi MC Show Champion sebelum Kangin adalah Kim Shin Young, Shindong, Kim Kyung Jin, Eunjung, dan Amber.

 

SOURCE soompi
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

NO COMMENTS

Leave a Reply