Intip Aksi Hi Suhyun dan Bobby iKON di Balik Proses Syuting MV Yuk!

Sub-unit terbaru YG Entertainment Hi Suhyun dan Bobby iKON tampak begitu ceria dibalik proses pembuatan video klip I’m Different. Yuk intip bagaiman keseruan mereka selama proses syuting video musik tersebut!

Pada hari ini, YG Entertainment merilis dua foto polaris dari balik layar pembuatan musik video Hi Suhyun pada akun Facebook resmi YG. Dalam satu foto Lee Hi dan Lee Suhyun tampak berpose dengan sebuah stik kumis. Ada juga foto lainnya dimana Bobby dan kedua gadis cantik itu berpose dengan tulisan pada foto ‘Where my luv at?’, mereka tampak begitu manis, ditambah lagi dengan kedipan mata khas milik Bobby. Pada foto terakhir tampak Bobby berpose dengan balon-balon.

hi suhyun

Pada postingan tersebut juga disebutkan bahwa foto-foto itu diambil dan didesain sendiri oleh ketiganya. Video musik I’m Different bercerita tentang kisah dua sahabat yakni Lee Hi dan Lee Suhyun yang menyukai sosok seorang tetangga baru mereka yang diperankan oleh Bobby iKON. Keduanya bersaing untuk mendapatkan perhatian Bobby dengan segala cara. Kisah remaja yang dirangkum singkat dalam musik video ini benar-benar membuat Hi Suhyun terlihat menggemaskan. Pada akhir adegan Hi dan Suhyun baru menyadari bahwa Bobby sudah dekat dengan wanita lain.

Selain itu, Hi Suhyun akan kembali tampil di acara musik Mnet’s m!Countdown pada 20 November.