Im Si Wan ZE;A Dikritik Karena Bibirnya Terlalu Merah?

1

e7a9a440a3549728a872aa1fb6567752_large

Anggota grup ZE;A, Im Si Wan saat ini sedang dalam sorotan karena merupakan salah satu Idol yang berhasil menembus dunia akting dengan cemerlang. Sebagai seorang Idol yang merambah dunia akting Si Wan telah mendapat banyak komentar positif dari netizen dan lawan mainnya. Beberapa drama pun sukses dibintanginya.

Diberkahi dengan kemampuan akting dan wajah tampan rupanya masih ada saja yang jadi masalah. Lantaran bibirnya yang terlalu merah Si Wan sering mendapatkan pertanyaan oleh staff dan produser, apakah Ia sengaja membuat bibirnya seperti itu. “Aku banyak mendapat pertanyaan soal itu, melalui teknologi grafis mereka membuat bibirku terlihat agar terlihat lebih gelap” tuturnya saat konferensi drama “Misaeng” kemarin. Si Wan mengakui bahwa bibir dan telinganya akan menjadi sangat merah dengan sendirinya saat dia sedang gugup.

Si Wan sendiri saat ini sedang membintangi drama TVn “Misaeng” bersama Kang Sora yang mulai tayang bulan Oktober lalu. Drama ini menuai popularitas tinggi di kalangan pekerja kantoran berkat ide cerita yang mengangkat tentang masalah mereka sebagai karyawan dalam mencari nafkah.

1 COMMENT

Leave a Reply