Hebohnya Song Triplets dan Si Kembar Ketika Berkumpul Bersama

1

song triplets and twins

Song Triplets (Dae Han, Min Guk, Man Se) dan Si Kembar Seo Eon dan Seo Jun akhirnya berkumpul bersama! Pada acara The Return of Superman yang akan tayang pada tanggal 23 November 2014, mereka berlima akan bertemu untuk bermain bersama. Song Triplets dan Si Kembar bersama ayah mereka, Song Il Gook dan Lee Hwi Jae menghabiskan waktu bersama.

Ketika mereka bertemu, Song Il Gook menyapa dan menggendong Si Kembar Seo Eon dan Seo Jun. Sambil menggendong Si Kembar, ia berkata, “Wow, mereka sangat ringan!” Kemudian, Lee Hwi Jae memuji pertumbuhan Song Triplets dan berkata, “Mereka sudah besar sekarang!” Sementara itu, Song Triplets dan Si Kembar saling berpelukan ketika bertemu. Adegan ini membuat para ayah terkejut.

Dalam episode ini, Lee Hwi Jae, Song Il Gook, dan anak-anak mereka akan berkunjung ke sebuah pasar loak atau flea market (pasar yang menjual barang-barang bekas yang sudah tidak terpakai dengan harga murah atau barter). Mereka membuat kantong-kantong belanja dan bersiap-siap.

Ketika mereka berjalan di luar, triplets dan si kembar yang dikenal dengan “Superman 5 Brothers” ini menarik perhatian orang-orang. Orang-orang banyak mengagumi mereka karena kelucuan mereka. Song Il Gook mengatakan, “Saya pikir apabila keluarga kami bertemu, beban akan berkurang setengahnya. Tapi ternyata yang terjadi malah sebaliknya.” Perkataan Song Il Gook ini mengundang tawa.

 

SOURCE soompi
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

1 COMMENT

Leave a Reply