GOT7 Mengungkapkan Pengalaman Bekerja dengan Park Jin Young (JYP)

1

got7

 

GOT7 mengadakan showcase untuk full album pertama mereka, “IDENTIFY” pada hari Senin, 17 November 2014 kemarin. Showcase ini dilaksanakan di AX Korea. Dalam showcase ini, GOT7 menceritakan seputar pengalaman mereka bekerja dengan produser Park Jin Young (JYP). Park Jin Young dikenal sebagai penyanyi solo dan juga pendiri dari JYP Entertainment.

Jr. mengungkapkan bahwa belakangan ini, Park Jin Young mulai menilai mereka selama rekaman. Nilai tertinggi yang diraih adalah 98. Nilai tersebut diraih oleh JB, leader dari GOT7. Mendengar cerita dari Jr., JB menambahkan, “Selama rekaman, produser Park Jin Young berkata ‘ulangi lagi’ dengan ekspresi cemberut. Maka, aku mencoba mengontrol diri. Aku sedikit tegang, tapi aku mencoba menyanyi dengan lebih baik lagi. Mungkin produser Park Jin Young menyukainya. Ia mendengar rekaman sambil menari di tempat.”

Kemudian, maknae GOT7, Yugyeom bercerita, “Ketika aku sedang merekam bagianku, produser Park Jin Young berkata ‘Apa yang kamu lakukan? Keluar.’ Aku melihat beliau menari sambil mendengarkan, tapi kemudian beliau menyuruhku keluar dari ruang rekaman.”

Jackson kemudian menambahkan, “Aku belum pernah mendengar pujian dari produser Park Jin Young. Ketika aku belum selesai menyanyikan bagian rap-ku, beliau menyuruhku keluar (dari ruang rekaman). Pujian terbesar yang pernah aku dapatkan dari produser Park Jin Young adalah bahwa sepatuku bagus.” Perkataan Jackson ini kemudian mengundang tawa dari member GOT7 dan juga semua yang hadir dalam showcase.

Park Jin Young memang terkenal perfeksionis. Hal ini juga ia tunjukkan ketika menjadi juri dalam program K-Pop Star.

SOURCE allkpop
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

1 COMMENT

Leave a Reply