Cerita Block B di Konser 2014 Blockbuster Remastering

Block B Blocbuster Remastering

 

Block B baru saja menggelar hari pertama dari konser solo mereka. Pada tanggal 22 November 2014, Block B melangsungkan konser mereka yang berjudul “2014 Blockbuster Remastering” di SK Handball Gymnasium, Seoul Olympic Park. Sub-judul dan konsep dari konser ini adalah “I’m your villain”.

Menjelang akhir konser, member Block B mulai bercerita pada para fans, “Kami tidak berasal dari agensi yang besar. Kami bukan artis yang besar. Kami tidak bisa melakukan promosi terlalu sering. Tapi, ketika kami kembali dengan album atau lagu baru, kami mendevosikan seluruh hati dan jiwa kami dalam mempersiapkannya. Meskipun kami jarang muncul, tolong tetap berikan banyak cinta pada kami.”

Para member kemudian melanjutkan, “Tahun ini merupakan tahun yang spesial untuk kami. Kami akan bekerja keras untuk menampilkan sisi yang lebih baik lagi di tahun depan. Kami akan menampilkan apa yang belum bisa kami tampilkan hingga sekarang. Tunggu kami.”

Hari kedua konser “2014 Blockbuster Remastering” akan dilaksanakan pada hari ini, 23 November 2014, di lokasi yang sama.