B.I.G Raih Rookie Award di 22nd Korea Culture Entertainment Awards

0

b.i.g Boys in Groove

Grup pendatang baru B.I.G berhasil membawa pulang penghargaan pertama mereka! Grup yang debut pada bulan Juli 2014 ini meraih Rookie Award dalam 22nd Korea Culture Entertainment Awards. Pada tanggal 28 November 2014, B.I.G berhasil mendapatkan penghargaan ini.

“Kami merasa sangat terhormat sudah bisa masuk ke daftar nominasi. Tapi, berhasil membawa pulang penghargaan ini sangat membanggakan bagi kami. Bagi kami, penghargaan ini adalah sebagai pengingat agar kami bekerja lebih keras lagi di masa depan. Kami akan menjadi B.I.G yang selalu berkeringat dalam mempersiapkan segalanya. Kami mohon untuk memberikan banyak cinta dan perhatian kepada kami,” kata mereka saat menerima penghargaan.

Grup yang berada di bawah GH Entertainment ini debut pada bulan Juli 2014 dengan single album “Hello”. B.I.G merupakan singkatan dari “Boys in Groove”. Grup ini terdiri dari 5 anggota. J-Hoon, lahir dengan nama Lim Jung Hoon pada 15 Juli 1990, memiliki posisi sebagai leaderdancer, dan vokalis. Benji, lahir dengan nama Bae Jae Wook pada 3 Mei 1992, memiliki posisi sebagai rapper. Gunmin, lahir dengan nama Lee Gun Min pada 3 Oktober 1994, memiliki posisi sebagai dancer dan vokalis. Gookminpyo, lahir dengan nama Gook Min Pyo pada 15 November 1994, memiliki posisi sebagai rapper. Terakhir, Heedo, lahir dengan nama Yoo Hee Do pada 22 Agustus 1996, memiliki posisi sebagai maknae dan rapper.

Saat ini, mereka sedang aktif mempromosikan lagu terbaru mereka, “Are You Ready”. Selamat untuk B.I.G!

SOURCE soompi
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

NO COMMENTS

Leave a Reply