Akhir Kisah Cinta Kim Yoo Jung Si Sel Cinta dalam Drama Love Cell

0

love cell

Kim Yoo Jung, aktris remaja yang telah membintangi banyak film dan drama Korea ini akhirnya menyelesaikan perannya sebagai sel cinta dalam drama Dating DNA atau Love Cell. Gadis berusia 15 tahun ini memerankan sosok sel cinta seorang manusia bernama Ma Dae Chong yang tidak memiliki rasa tanggung jawab atas kehidupannya sendiri, sehingga membuat dirinya sulit mendapatkan gadis impiannya.

love cell

Sel cinta Ma Dae Chong keluar dari tubuh pria Berantakan ini karena ia tidak ingin mati akibat tuannya tidak mendapatkan cinta sejati. Sel cinta ini berubah menjadi sosok manusia setelah dimakan oleh kucing peliharaan Ma Dae Chong yang bernama Nebi, akhirnya sel cinta selalu dipanggil Nebi oleh Ma Dae Chong. Tugas Nebi (peran Kim Yoo Jung) adalah membuat kehidupan Ma Dae Chong jadi lebih baik sehingga ia bisa menemukan cinta sejatinya. Karakter Nebi yang dimainkan oleh Kim Yoo Jung ini benar-benar sangat cocok dengan sosoknya yang manis dan cerdas.

kim yoo jung

Segala peralatan ajaib yang dibawa Nebi membuat Ma Dae Chong pada akhirnya bisa mendekati aktris idolanya Seo Rin. Semakin hari Dae Chong dan Seo Rin semakin dekat, tetapi ada satu orang yang menjadi penghalang kedekatan Dae Chong dan Seo Rin, ia adalah Ji Woon senior Seo Rin selama dalam dunia peran. Seo Rin dan Ji Woon saling menyukai satu sama lainnya, namun profesi mereka sebagai selebriti membuat mereka tidak dapat mengutarakan perasaan mereka masing-masing.

Pada akhir cerita, terkuak mengenai siapa sebenarnya cinta sejati Ma Dae Chong, ia adalah siswi dari sekolah yang sama dengan Dae Chong dulu dan ia memiliki wajah yang mirip dengan Nebi. Ma Dae Chong yang pada awalnya sempat berputus asa karena Seo Rin sebenarnya menyukai Ji Woon, akhirnya mau kembali mencoba untuk menyelamatkan Seo Rin dan membuat Seo Rin jatuh cinta padanya, agar Nebi tidak mati karena orang yang ia sayangi sebenarnya adalah Nebi. Namun, sebelum Dae Chong sempat menyelamatkan Seo Rin, Nebi disekap oleh pemburu sel cinta, sehingga pada akhirnya Dae Chong memilih menyelamatkan Nebi dan meminta Ji Woon menyelamatkan Seo Rin. Keputusan Dae Chong ini salah, karena keputusannya itu Nebi akhirnya dibunuh oleh pemburu sel cinta yang diperankan oleh Kim Woo Bin, karena Nebi telah gagal melaksanakan tugasnya membuat Ma Dae Chong mendapatkan cinta sejatinya.

kim yoo jung nebi

Setelah kepergian Nebi, Dae Chong hidup seperti dulu lagi, acak-acakan dan tidak terawat, sampai pada akhirnya pemilik rumah sewa Dae Chong meminta anak perempuannya untuk mengantarkan makanan untuk Dae Chong. Jeolchin bisa tebak siapa gadis itu? Dia adalah gadis yang menjadi cinta pertama Dae Chong di sekolah dulu, gadis cantik yang berwajah sangat mirip dengan Nebi.

Dating DNA adalah drama Korea yang diadaptasikan dari komik online terbitan Webtoon. Penggemar drama korea tentu saja tidak boleh sampai melewatkan drama satu ini dan lihat betapa menggemaskannya Kim Yoo Jung dalam drama tersebut!

NO COMMENTS

Leave a Reply