YG Akan Selesaikan Skandal Hubungan Asmara G-Dragon Setelah Konser Taeyang

G-Dragon Big Bang, yang sering kali disapa dengan panggilan GD ini, tengah berada dalam skandal mengenai hubungan asmaranya dengan model Jepang Mizuhara Kiko. Menurut rumor yang berkembang, keduanya telah berkencan selama empat tahun. Para fans juga sudah menemukan beberapa bukti berupa foto-foto yang menunjukkan kebersamaan G-Dragon dan Kiko dalam beberapa kesempatan. Seperti foto saat keduanya berlibur bersama, kemudian menghadiri perayaan ulang tahun satu sama lain dan beberapa foto lainnya yang ramai beredar di media sosial. Bagaimanapun, hingga kini belum ada konfirmasi yang jelas dari pihak G-Dragon atau pun pihak Mizuhara Kiko.

gd_kiko

Pada episode terbaru dari Entertainment Weekly KBS, kembali mengangkat topik leader Big Bang ini. YG Entertainment menanggapi masalah ini dengan pernyataan, “Kami sedang dalam masa sibuk untuk persiapan konser Taeyang. Kami pikir kami dapat mengkonfirmasi Hal itu setelah konser ini berakhir.”

Sementara itu, Mizuhara Kiko kini juga tengah dalam skandal lainnya yang telah beredar sejak April lalu. Skandal itu mengaitkan model cantik ini dengan aktor/penyanyi Jepang Matsumoto Jun. Dengan adanya skandal dengan G-Dragon, maka ia kini tengah menghadapi dua skandal asrama sekaligus.

Semoga kita cepat mendapatkan konfirmasi mengenai keduanya ya Jeolchin!

Disadur dari http://www.soompi.com/
cr pict: http://www.soompi.com/