Yang Hyun Suk Ungkap Perbedaan WINNER dan iKON

0

Winner dan ikon ibarat dua saudara yang lahir dari ibu yang sama namun memiliki karakter yang berbeda, Winner yang berasal dari Team A WIN dan ikon yang berasal dari Team B WIN. Winner yang telah lebih dulu debut dan berhasil menjadi yang teratas dalam chart musik dan ikon yang sedang dalam perjuangannya menuju debut mereka yang direncanakan pada tahun 2015. Yang Hyun Suk sebagai CEO dari YG Enteratinment mengatakan, “Winner dan ikon merupakan dua grup yang berbeda.”

Setelah konser solo Taeyang pada 12 Oktober yang lalu, Presdir Yang menjelaskan pada TV Report, “Winner dan ikon berbeda secara total. Winner tidak hanya akan menampilkan satu genre khusus saja dan ikon akan lebih fokus menjadi grup hip-hop. Maka, kalian akan mengira bahwa ikon akan lebih kuat dari Winner.”

teaser debut (3)

“Winner dan ikon memiliki karakter yang berbeda, jadi aku tidak khawatir. Yang paling utama, kedua grup ini memiliki arah yang berbeda, jadi walaupun mereka tampil dalam periode yang sama, karakter satu sama lainnya tidak dapat dibandingkan. Winner akan terus tampil dengan genre yang berbeda tanpa batas dan ikon akan terus menggali karisma hip-hop dari mereka.”

Yang Hyun Suk menjelaskan beberapa hal tentang Winner yang baru saja menyelesaikan tu Jepang pertamanya, “Aku tidak membuat Winner untuk mencapai hanya satu hal pasti. Winner baru saja mulai. Winner tidak hanya ditargetkan untuk bersaing di pasar musik domestik. Mereka bukan grup yang dapat dibatasi. Apa yang telah mereka tunjukkan sejauh ini adalah sedikit dari semua yang mereka miliki. Mereka baru merilis satu album. Winner masih memiliki banyak hal yang dapat mereka lakukan.”

ikon

Kemudian CEO YG Entertainment itu menambahkan tentang ikon dengan senyuman khasnya, “Sekarang mereka tampil dalam program audisi survival. Aku tau banyak orang yang menggantungkan harapan tinggi pada mereka, mulai dari mereka masih Team B. Aku rasa mereka melakukan banyak hal baik selama mereka menjadi Team B. Faktanya, aku sendiri masih belum yakin ke mana arah ikon. Aku berharap mereka akan menunjukkan semua yang mereka miliki dalam dunia hip-hop.”

Ternyata banyak sekali perbedaan yang tidak bisa membuat kita membandingkan siapa yang akan lebih sukses diantara Winner dan ikon. Sekarang, siapa grup pilihan Jeolchin?

Disadur dari http://www.yg-life.com/?lang=en

SOURCE YG LIFE

NO COMMENTS

Leave a Reply