Ungkapan Hati Jessica Setelah Dikeluarkan Dari SNSD

1

Girls-Generation-Jessica-Korea

Setelah dikeluarkan dari SNSD Jessica mengungkapkan isi hatinya mengenai kasus yang terjadi melalui sebuah pesan dan mencoba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi melalui sudut pandangnya.

“Hallo, Ini Jessica

Aku diberitahu mengenai dikeluarkannya dari Girls Generation oleh agensi pada tanggal 29 September dan aku tidak bisa menyembunyikan rasa terkejut serta marah tentang ini, jadi aku disini untuk mengungkapkan perasaanku.

Aku selalu menempatkan kegiatan  Girls Generation sebelum bisnis dan kehidupan pribadiku sebagai anggota Girls Generation. Akan tetapi, walaupun segala usahaku untuk tim, agensi meminta aku untuk keluar.

Seperti yang telah aku rencanakan untuk menjalankan bisnis  yang sudah aku minati sebelumnya, aku berkonsultasi dengan SM serta anggota lainnya mengenai persiapanku berkali-kali, meminta untuk pengertian mereka.

Sampai pada bulan Agustus ketika aku meluncurkan “BLANC” aku telah membuat perjanjian dan mendapatkan izin dari SM, serta ucapan selamat dari para anggota lainnya.

Namun, pada awal September, sebulan setelah peluncuran, tiba-tiba anggota mengubah posisi mereka dan mengadakan pertemuan, dan mengatakan untuk berhenti dari bisnis atau keluar dari Girls Generation tanpa alasan yang dapat dibenarkan.

Aku menjelaskan bahwa aku telah mendapatkan izin dari agensi, dan aku tidak pernah melalaikan kegiatan Girls Generation, dan aku juga tidak bisa begitu saja  mengehentikan bisnisku terkait kontrak dengan mitra bisnis setelah satu bulan.

Akhirnya, aku memohon bahwa itu tidak adil bagiku untuk harus membuat pilihan. Menjadi anggota Girls Generation adalah hal terbaik dalam hidupku, dan aku tidak pernah berpikir untuk berhenti.

Terkejut dengan hal ini, aku bertemu dengan CEO pada tanggal 16 September untuk menyampaikan posisiku serta sekali lagi menegaskan untuk izin menjalankan bisnis.

Namun, pada tanggal 29 September aku diberi pemberitahuan sepihak yang memintaku untuk meninggalkan Girls Generation, dan karena hal ini juga aku tidak bisa menghandiri fan meeting di Tiongkok pada 30 September, dan aku juga sudah tidak diikutsertakan pada kegiatan Girls Generation.

Aku menerima luka yang mendalam dan tidak bisa menyembunyikan kesedihan karena diminta untuk meninggalkan Girls Generation oleh agensi dan anggota lain, yang telah 15 tahun mencurahkan semua keinginan serta usaha, untuk meninggalkan Girls Generation hanya karena alasan aku memulai bisnis.

Aku juga ingin meminta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran kepada semua penggemar. Tolong mengerti bahwa situasi ini bukanlah yang aku inginkan dan aku selalu menganggap bahwa Girls Generation adalah harta terindah dan akan selalu terus begitu. Terimakasih untuk selalu mendukung dan mencintaiku.

Dengan tulus,

Jessica.

Ini merupakan pernyataan resmi yang dibuat Jessica pertama kali setelah berita tentang pemecatannya diketahui publik. Sebelumnya Tyler Kwon, pria yang dikabarkan sedang dekat dengan Jessica juga memberi dukungan untuk Jessica dengan mengirim pesan melalui Weibo.

1 COMMENT

Leave a Reply