Suho, Chanyeol dan Baekhyun EXO Terdaftar Di Perguruan Tinggi Online!

exo di perguruan tinggi online

Beberapa waktu yang lalu, media telah ramai mengabarkan mengenai terdaftarnya member EXO, Suho, Chanyeol dan Baekhyun di Kyung Hee Cyber University. Ketiganya belakangan ini diketahui telah mengambil kelas Departemen Administrasi Bisnis Kebudayaan dan Seni.

Baekhyun dan Chanyeol EXO yang berada pada umur yang sama, telah terdaftar di perguruan tinggi online pada tahun akademik 2012 yang lalu. Selain itu juga telah dikonfirmasi bahwa leader EXO, Suho telah mengundurkan diri dari Korea National University of Arts pada tahun 2009 yang lalu, dan ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Kyung Hee Cyber University, setelah mendaftar pada waktu yang sama dengan kedua member lainnya.

Universitas online Departemen Administrasi Bisnis Kebudayaan dan Seni, mendidik mahasiswanya untuk menjadi pemimpin dari industri bisnis kebudayaan dan menjunjung kurikulum yang eksperimental serta profesional dalam memandang bisnis kebudayaan.

Salah satu staf dalam industri musik berkata, “Dalam kasusnya, grup idola populer dan sibuk seperti EXO, sangat sulit untuk dapat menghadiri kuliah dan menyelesaikan skedul mereka, jadi mereka lebih memilih perguruang tinggi sistem online.

Selain kabar mengenai terdaftarnya ketiga member EXO ini di perguruan tinggi sistem online, sebelumnya juga sempat beredar kabar bahwa EXO akan kembali ke panggung hiburan pada akhir Oktober ini. Namun kabar ini kembali diklarifikasi kebenaranya, bahwa mereka mungkin akan comeback menjelang penutupan tahun 2014 ini bukan dalam oktober ini.

Disadur dari http://www.soompi.com/