SMTOWN Genap Dapatkan 1 Milyar Penonton

Sejak kemunculannya di tahun 2008, Tur SMTOWN telah mendapat banyak predikat karena kesuksesannya menyapu dunia dengan Kpop. Sebut saja sebagai Artis Korea Pertama yang tampil di Madison Square Garden, Artis Luar Pertama yang tampil di Beijing National Stadium, dan Artis Korea Pertama yang mengadakan konser solo di Paris.

image

Sejak kemunculannya, SMTOWN telah menjanjikan penampilan memukau di setiap turnya di kota-kota besar. Amerikan dan Eropa telah ditaklukan oleh Super Junior, DBSK, SNSD, BoA, Kangta, dan masih banyak yang lainnya.

Tanggal 4 dan 5 Oktober lalu SMTOWN Life World Tour IV in Tokyo digelar di Ajinomoto Stadium. Dalam konser ini 600.000 penggemar bersaing untuk mendapatkan kesempatan menonton langsung konser tersebut. Sedangkan bagi yang kehabisan tiket konser secara langsung, tersedia 135 bioskop yang akan menampilkan konser secara live di kota besar di Jepang seperti Tokyo, Hokkaido, Osaka, Kyoto, dan Hiroshima.

image

Dalam konser SMTOWN Life World Tour IV in Tokyo ini sederet bintang muda SM Entertainment turut andil seperti Red Velvet dan J-Min. Selanjutnya SMTOWN Life World Tour IV in akan digelar di Shanghai 18 Oktober mendatang.

Disadur dari Soompi.