Pernyataan Resmi SM Entertainment Mengenai Gugatan Luhan EXO

2

Setelah dua kali absen dari kegiatan panggungnya, hari ini Luhan akhirnya menggugat agensi yang telah mengorbitkannya sebagai member EXO itu. Sejak pagi tadi, setelah pengadilan Seoul mengkonfirmasi mengenai permintaan pembatalan kontrak eksklusif Luhan terhadap SM Entertainment, media terus mengabarkan berbagai hal mengenai berhentinya Luhan dari EXO dan turunnya saham SM Entertainment sejak gugatan itu diluncurkan.

S.M._Entertainment_logo.svg

Siang ini, SM Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai kondisi yang tengah perusahaannya alami. Berikut ini rangkuman pernyataan resmi SM Entertainment menjawab segala pertanyaan mengenai gugatan yang dilakukan oleh Luhan.

“Agensi sedang mempelajari gugatan Luhan melalui kuasa hukum. Kami terkejut karena gugatan itu tiba-tiba diajukan sementara kami sedang dalam proses negosiasi jadwal masa depannya dan pengaturan kegiatan setelah ia menyatakan keinginannya untuk lebih fokus pada kegiatan individu di China daripada dengan EXO serta hal-hal mengenai kesehatannya.”

“Seperti dengan kasus Kris, saat gugatan diajukan tanpa alasan yang sebenarnya dengan menggunakan pola dan pengacara yang sama setelah mendapatkan banyak popularitas sebagai bintang melalui kegiatan grup.”

“Kami melihat ini sebagai gugatan yang diajukan karena kepentingan diri sendiri dan mengabaikan pemahaman mengenai kontrak dengan agensi serta semua orang yang terlibat dalam kontrak dan kegiatan dengan grup. Kami percaya ada orang lain di balik kasus ini.”

“Mengenai situasi ini, agensi berencana untuk secara aktif merespon dengan mitra kami di luar negeri termasuk di China serta ahli hukum. Kegiatan EXO di masa depan juga akan dilanjutkan sesuai jadwal.”

Selain itu, musik video remake yang dibintangi Luhan untuk acara EXO 90:2014 akan tetap ditayangkan malam nanti. Terus pantau kelanjutan permasalahan Luhan dengan SM Entertainment ini ya EXO-L!

SOURCE Allkpop

2 COMMENTS

Leave a Reply