Main Drama Baru, Kim Soo Hyun Jadi Monster?

Kepiawaian Kim Soo Hyun memerankan tokoh di setiap serial maupun film yang ia perankan selalu menuai pujian. Mulai dari murid SMA polos, mata-mata profesional, raja yang berkharisma, hingga alien tampan dengan sejuta kecerdasan.

image

KeyEast Entertainment mengungkapkan bahwa saat ini Kim Soo Hyun tengah mempertimbangkan banyak tawaran drama dan film. Salah satunya adalah drama Dr. Frankenstein, yang diangkat dari novel Mary Shelley kisah tentang dokter jenius yang menciptakan monster.

Versi drama dari kisah ini tentu saja tidak mengangkat seluruh detil kehidupan si monster, namun tentang pria dengan sisi misterius. Jika Kim Soo Hyun menerima tawaran ini maka ia akan berperan sebagai dokter dengan beberapa kepribadian. Kim Soo Hyun akan ditantang memainkan perannya karena drama ini kuat dari sisi psikologi seperti It’s Okay It’s Love dan Good Doctor. Seperti Jo In Sung dan Jo Won, Kim Soo Hyun harus siap bermain dengan karakter berbeda-beda sesuai jalan cerita.

Saat ini Kim Soo Hyun sudah menerima naskah untuk dua episode dan tidak akan mengambil keputusan hingga menerima naskah tambahan. “Belum ada keputusan apapun,” ujar perwakilan dari KeyEast Entertainment.

Pihak KeyEast juga mengatakan meski saat ini banyak pertimbangan sebelum memilih pekerjaan selanjutnya, pihak manajemen belum tahu apakah drama atau film selanjutnya akan menjadi proyek Kim Soo hyun yang terakhir sebelum wajib militer.