Lee Hong Ki FTISLAND Minta Maaf Pada EXO-L Mengenai Nama Band Di Modern Farmer

0

Lee Hong Ki FTISLAND baru saja meminta maaf kepada EXO-L yang tidak terima ketika nama EXO digunakan menjadi nama grup bandnya dalam drama Modern Farmer.

Pada 14 Oktober, pada acara presentasi produksi drama terbaru SBS Modern Farmer, Lee Hong Ki bercerita mengenai nama band fiksi yang ada dalam drama tersebut, Excellent Souls, yang disingkat dalam bahasa Korea menjadi EXO.

“Hal ini pasti benar-benar mengganggu untuk para fans EXO. Aku minta maaf”, Lee Hong Ki mengungkapkan permintaan maafnya.

lee-hong-ki

Penyanyi/aktor ini kemudian menjelaskan, “Sebenarnya, aku khawatir menerima nama band EXO dalam drama ini. Banyak sekali komentar yang meneror kami sejak hal ini terungkap”. Kemudian dia menambahkan, “Aku sendiri berasal dari suatu grup idol. Jadi jika aku melihat ada drama yang menggunakan nama FTISLAND, aku pikir aku akan senang. Tapi ternyata di sini menjadi titik sensitif untuk para EXO-L”.

Lee Hong Ki mengklarifikasikan, “Arti EXO dalam drama ini benar-benar jauh berbeda. Aku harap di sini tidak terjadi kesalahpahaman lagi. Sebenarnya dalam drama, ada suatu adegan ketika aku ditampar dan ditendang karena nama EXO”, dan semua yang mendengarkannya tertawa.

Drama terbaru SBS “Modern Farmer” ini menceritakan tentang empat remaja lelaki yang ingin kabur dari kehidupan sesungguhnya dan menjadi seorang petani. Di sini, Lee Hong Ki mendapatkan peran sebagai Lee Min Ki, leader, gitaris dan vokalis dari band Excellent Souls. Episode pertama drama ini akan disiarkan pada 18 Oktober, pukul 8:45 p.m. (KST).

Disadur dari http://www.soompi.com/

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply