Joo Won Gelar Jumpa Fans Gratis, Galang Dana untuk Pasien RS

1

Joo Won akan menggelar jumpa fans yang sangat spesial dan bermakna bagi fansnya. Dia akan menggelar jumpa fans pada 4 Oktober yang dijadwalkan berlangsung selama 2 jam di kampus Universitas Kyung Hee, Seoul. Jumpa fans yang akan datang ini gratis, sebagai tanda terimakasih kepada fans yang telah memberikan cinta dan dukungan, dan hanya menerima donasi di tempat jumpa fans.

Dana yang dikumpulkan dari donasi akan digunakan untuk membantu remaja lelaki bernama Kim Young Soo (17 tahun) di Rumah Sakit Universitas Kyung Hee di Gangdong, yang menderita kelumpuhan otak. Dana itu juga akan membantu keluarga multikultural yang sedang dirawat di departemen bedah syaraf, bedah vaskular dan anak di rumah sakit tersebut.

Dokter Kim Kwang Chul dari RS Universitas Kyung Hee di Gangdong menyatakan, “Kami berterimakasih pada Joo Won dan fansnya atas partisipasi dalam membantu pasien yang benar-benar membutuhkan bantuan. Tim medis kami juga akan berusaha merawat pasien sebaik mungkin.”

joowon2

Perwakilan dari Sim Entertainment, agensi Joo Won, mengatakan, “Joo Won dan fansnya merencanakan menghabiskan waktu bersama yang berharga dengan menggelar kegiatan yang lebih berharga seperti ini tidak hanya tahun ini tetapi setiap tahun.”

Perwakilan itu menambahkan, “Karena sudah lama sejak dia bertemu dengan penggemar, Joo Won sangat bersemangat mempersiapkan jumpa fans ini.”

Sementara itu, Joo Won akan berakting sebagai musisi jenius di drama KBS2 “Tomorrow Cantabile”. Dia juga akan menunjukkan transformasi total lewat film “Fashion King” pada November mendatang, dan disibukkan dengan berbagai aktivitas baik untuk layar lebar maupun layar kaca.

Sumber: MWave

Sumber gamber: Sim Entertainment

SOURCE MWave
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

1 COMMENT

Leave a Reply