Haru Lebih Menyukai Bobby iKON dari pada G-Dragon?

haru

Putri cantik Tablo Epik High, Haru, akan muncul dalam acara Mix and Match hari ini! Bertemu dengan calon member iKON tampaknya membuat perhatian gadis cilik ini pada G-Dragon berkurang. Siapakah kira-kira sosok yang menarik perhatian Haru sehingga lebih memilihnya daripada G-Dragon?

Pada 9 Oktober, YG mengatakan, “Pada episode kali ini, member Mix and Match akan pindah ke asrama yang baru. Asrama tersebut terletak di dalam bangunan apartemen yang sama dengan kediaman Tablo, para member akan mengunjungi Tablo dan memberikan kue beras.” Di Korea, mengunjungi tetangga baru dengan memberikan buah tangan berupa kue beras sudah menjadi tradisi.

Menurut YG, pada saat itu Tablo sedang tidak berada di rumah dan para member pun menghabiskan waktu mereka bersama kang Hye Jung dan Haru. Haru tampak sangat antusias bertemu dengan calon member grup termuda YG Entertainment ini, ia sangat mudah dekat dengan Bobby. Ketika ditanya ia lebih menyukai G-Dragon atau Bobby, ia memilih Bobby, dan jawaban ini  berhasil membuat semuanya terkejut.

Seperti yang semua ketahui, Haru sangat menyukai G-Dragon sampai ia ingin ayahnya membeli G-Dragon menggunakan kartu kredit ayahnya. Apakah Haru benar-benar sudah melupakan G-Dragon, sampai-sampai ia mengatakan lebih menyukai Bobby? Yuk saksikan Mix and Match episode hari ini yang tayang di Mnet!

 

Disadur dari http://www.soompi.com/
cr pict :http://instagram.com/tabloisdad