DO EXO Menyanyikan Salah Satu Ost Untuk Cart

0

Tim produksi film Cart, yang direncanakan akan rilis pada waktu dekat ini, merilis foto-foto dari member EXO, DO, yang sedang berada dalam studio rekaman. Main vokal EXO yang kini juga dikenal sebagai aktor Do Kyung Soo ini, tidak hanya menjadi salah satu pemeran dalam film Cart, ia juga berkesempatan menyanyikan salah satu ost untuk film itu.

DO

DO2

Film Cart sendiri bercerita tentang kisah sekelompok pegawai supermarket yang tidak puas dengan sistem dan mencoba untuk mengambil tindakan lebih lanjut setelah perusahaan memecat mereka. Sebuah laporan dari tim produksi film berkata, “DO akan debut dalam layar lebar melalui tokoh Tae Young dalam film ini dan ia juga akan menyanyikan ost film berjudul Shouting”.

DO juga menjelaskan, “Film ini merupakan momen debutku di layar lebar dan aku juga akan menyanyikan sebuah lagu untuk ost film ini, jadi keseluruhan proyek ini memilki arti yang besar untukku. Lagu berjudul Shouting ini benar-benar sesuai dengan isi filmnya dan aku pikir lagu ini akan menambahkan kesan dramatis untuk film Cart sendiri”.

Selain itu pada beberapa waktu yang lalu, film ini juga telah diputar pada acara Festival Film Internasional Toronto Ke-39 sedangkan untuk penayangan di Korea Selatan sendiri baru akan dilakukan pada 8 November yang akan datang.

NO COMMENTS

Leave a Reply