Chanyeol dan Tao EXO Jadi Bagian Proyek Album Solo Zhoumi SJ-M

0

Sebelumnya SM Entertainment telah mengabarkan bahwa member Super Junior M, Zhoumi, akan segera merilis album solo dengan judul Rewind. Kabar baik ini menambah antusias penggemar Kpop dengan bergabungnya Chanyeol dan Tao EXO dalam proyek album tersebut. Keduanya dikabarkan akan menyanyikan bagian rap dari salah satu lagu dalam album tersebut, yuk simak berita berikut!

Pada 29 Oktober, SM Entertainment mengatakan, “Salah satu lagu yang berjudul Rewind akan bergenre retro-soul dengan musik pop lembut. Ini akan menjadi lagu R&B yang dipadukan dengan musik yang melodical ditambah dengan lirik yang berisi sebuah perasaan ingin kembali ke masa sebelum putusnya suatu hubungan asmara”.

Chanyeol - tao - zhoumi album

Rencananya album ini akan dipromosikan di Korea dan China, Zhoumi sendiri telah melakukan rekaman untuk kedua versi yang berbeda untuk Korea dan China. Versi Korea lagu Rewind akan dikolaborasikan dengan lirik rap yang dinyanyikan oleh Chanyeol, sedangkan untuk versi Chinanya akan dikolaborasikan dengan bagian rap dari Tao. Seperti yang kita semua ketahui Chanyeol dan Tao sendiri merupakan rapper untuk EXO-K dan EXO-M, akan sangat menarik jika melihat keduanya ikut menjadi bagian dari album senior mereka.

Album solo pertama Zhoumi ini direncanakan akan dirilis secara online pada 31 Oktober yang akan datang dan untuk album offlinenya akan dirilis pada 3 November. Bagaimana Jeolchin, apakah kalian penasaran seperti apa lagu Rewind dan keseluruhan isi album ini?

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply