2NE1 Putuskan Tak Hadiri Penghargaan Musik Akhir Tahun

0

2ne1

 

Girlband asuhan YG Entertainment, 2NE1, telah memutuskan untuk tidak menghadiri seluruh penghargaan musik yang akan digelar di akhir tahun. Pernyataan tersebut diungkapkan salah seorang perwakilan agensi mereka Jumat (24/10/2014).

“2NE1  mendapat banyak undangan untuk mengisi acara pada penghargaan musik akhir tahun. Tapi mereka menolaknya dengan sopan, karena para member lebih memilih untuk vakum sementara waktu dari aktivitas keartisan mereka,” ungkap salah seorang perwakilan dari YG Entertainment.

Girlband yang digawangi CL dkk ini mulai banyak mendapat sorotan negatif terkait berita yang menimpa sPark Bom yang dikabarkan melakukan penyelundupan narkoba pada Juli silam. Agensi dengan tegas membantah berita yang sudah terlanjur beredar di masyarakat, dengan mengatakan bahwa Park secara legal diizinkan oleh otoritas AS-Korea untuk mengonsumsi obat-obatan tersebut sesuai dengan resep yang diberikan dokter pribadinya di Amerika, sehingga tidak ada alasan untuk mempidanakannya di Korea.

Menurut keterangan dari perwakilan agensi, 2NE1 hanya akan menghadiri penghargaan fashion, Style Icon Awards yang akan dihelat Selasa depan (28/10/2014). Terkait rencana 2NE1 untuk kembali aktif di dunia hiburan K-Pop, agensi akan terus berupaya keras tahun depan. Sementara itu, leader sekaligus rapper 2NE1, CL akan fokus pada debut solonya di Amerika di saat yang bersamaan.

Ia menambahkan, girlband yang beranggotakan empat orang tersebut juga akan berpartisipasi dalam konser YG Family untuk menepati janji mereka kepada fans.

 

Profile photo of Farida Yulistiana
Into Korean thingy!

NO COMMENTS

Leave a Reply