2AM Akan Comeback Dengan Lagu-Lagu Dari Cho Kyu Man!

0

2am

Grup vokal ballad, 2AM, akhirnya kembali ke panggung musik! Kali ini grup yang beranggotakan empat lelaki dengan suara emasnya itu berkesempatan menyanyikan lagu dari komposer lagu ballad terkenal, Cho Kyu Man. Seperti yang kita ketahui, Cho Kyu Man terkenal lewat lagu ballad ciptaannya yang berjudul I Will Give All. Selain itu ia juga merupakan saudara laki-laki dari komposer lagu Cho Kyu Chan, yang bekerja untuk lagu-lagu debut Bernard Park.

2AM akan merilis pre-release track mereka pada 27 Oktober mendatang, sedangkan official title tracknya sendiri akan dirilis pada 30 Oktober. Hal ini merupakan kejutan tersendiri bagi para fans 2AM yang telah menunggu selama 11 bulan setelah album terakhir mereka Nocturne, yang tidak dipromosikan secara langsung dalam berbagai acara musik. Walaupun 2AM tidak pernah tampil di atas panggung untuk beberapa waktu yang lalu, namun para meber sendiri sering mengupdate gambar mereka pada akun instagram pribadi mereka, mungkin hal itu mereka lakukan agar dapat mengobati kerinduan para fans pada mereka.

Selain itu, pada comeback kali ini 2AM akan berada di bawah nama JYP Entertainment kembali. Album mereka yang sebelumnya memang diproduksi dan dipromosikan oleh Big Hit Entertainment, namun untuk kali ini semua proses produksi hingga promosi akan dilakukan oleh JYP Entertainment. Semua member 2AM dikabarkan telah kembali ke JYP pada April yang lalu, kecuali Changmin yang masih harus menyelesaikan proyek gurpnya Homme.

Disadur dari http://www.soompi.com/

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply