VIXX Pastikan Akan Comeback Pada Oktober Mendatang!

3

VIXX2

Hai Starlights! Kalian siap untuk comebacknya VIXX? Grup yang beranggotakan enam orang pria tampan ini akan kembali memeriahkan dunia kpop pada Oktober mendatang. VIXX menjanjikan konsep yang lebih baik untuk comebacknya pada bulan yang akan datang tersebut.

Hari ini, Jellyfish Entertainment selaku agensi pengasuh mereka mengatakan pada Newsen, “VIXX sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan kembali ke panggung pada 14 Oktober 2014. Album yang akan dirilis kali ini berupa mini album”.

Kepopuleran VIXX terus meningkat sejak pertama mereka muncul sebagai grup yang unik dan konsep yang tidak biasa, seperti konsep Jekyll dan Hyde atau pun konsep vampir. Jekyll dan Hyde pada MV Shadow adalah konsep yang merubah para member VIXX menjadi pria yang memiliki kepribadian ganda, konsep ini diambil dari sebuah tulisan yang berjudul Dr. Jekyll dan Tuan Hyde. Menurut kabar yang ada, kali ini mereka akan menampilkan sesuatu yang lebih kuat dari konsep-konsep sebelumnya, melalui judul lagu yang akan dipromosikan untuk comeback kali ini.

Laporan agensi menjelaskan, “VIXX telah merencakan untuk tampil dengan konsep yang paling kuat kali ini sejak masa debut mereka. Mengikuti masa comeback, mereka juga akan melakukan promosi melalui acara musik dan berbagai program lainnya”.

Bagaimana Starlight? Bukankah kalian tidak sabar lagi menunggu hari kembalinya VIXX di atas panggung?

Disadur dari http://www.soompi.com/

SOURCE Soompi

3 COMMENTS

Leave a Reply