Victoria F(x) Dan Cha Tae Hyun Jadi Pengantin Baru Di “My Sassy Girl 2”

1

Bagaimana jadinya kalau Cha Tae Hyun dan Victoria menikah dan jadi pengantin baru? keduanya akan menjalani lika-liku kehidupan pernikahan yang diawali oleh cinta pertama saat masa sekolah dasar dan dapat disaksikan pada film “My Sassy Girl 2″ yang merupakan sequel dari film sebelumnya “My Sassy Girl”.

victaehyun

Dalam film ini Cha Tae Hyun tetap memerankan karakter sebelumnya sebagai Gyun Woo, lalu Victoria sebagai cinta pertama Cha Tae Hyun dan menjadi “Sassy Girl” baru menggantikan Jun Ji Hyun yang sebelumnya telah sukses membuat film “My Sassy Girl” meledak serta melambungkan namanya sebagai artis papan atas. Banyak yang meragukan film sequel “My Sassy Girl 2” ini mampu menyaingi film sebelumya, namun Cha Taehyun mengatakan bahwa Ia sudah siap menerima segala komentar negatif dan akan tetap melakukan yang terbaik.

Proyek film kerja sama antara Tiongkok dan Korea ini rencananya akan memulai syuting pertama pada akhir september dan mengambil lokasi di Busan. Bagimana Jeolchin, apakah sudah tidak sabar menunggu film “My Sassy Girl 2”?

1 COMMENT

Leave a Reply